Trailer for “The Last Godfather” ft Wonder Girls cameo released

Kembali di tahun ini diumumkan bahwa Wonder Girls akan menjadi  cameo dalam film mendatang The Last Godfather (The Mafia Dumb, 라스트 갓파더).
Disutradarai oleh Shim Hyung Rae (pelawak-pembuat film  remake 1999 Yonggary dan D-War pada tahun 2007, film yang paling mahal dalam sejarah Korea) dan ditulis oleh Shim dan direvisi oleh Joel Cohen .
The Last Godfather adalah upaya kolaborasi antara tim dari kedua Korea dan Amerika Serikat yang difilmkan di Los Angeles musim semi ini.
Sebuah remake komedi dari tahun 1972 asli The Last Godfather oleh Francis Ford Coppola, Shim Hyung Rae sebagai Yonggu, gangguan mental anak seorang bos mafia dari geng terbesar Amerika. Rincian plot yang belum jelas, tetapi dengan Korea membintangi sebuah komedi slapstick Amerika ditetapkan di 50-an, The Last Godfather menyajikan serangkaian dinamika menarik bahwa Hollywood biasanya tidak melihat. Check out trailer sendiri di bawah ini; Wonder Girls membuat penampilan singkat di 1:05!





Sejauh ini, reaksi pada trailer resmi umumnya positif. "Saya memiliki harapan tinggi sekarang, Shim cocok dan baik menjadi pelawak komedi. Ini terlihat seperti akan lebih baik daripada film terakhirnya  D-War, "komentar salah satu penampil di Youtube. "Shim memberikan semua yang dia punya," kata pengguna lain. "Saya mengagumi keberaniannya. Dia bermimpi bahwa ia akan membuat film di Hollywood suatu hari nanti karena ia masih sangat muda. Kita harus mendukung dia dan tidak harus malu. Jika tidak lucu jadi apa? Setidaknya dia mencoba. " 

Selain Shim Hyung Rae dan Wonder Girls, daftar pemainnya adalah Harvey Keitel (Pulp Fiction, Thelma and Louise, The Piano,Life on Mars), Blake Clark (50 First Dates, Toy Story 3, The Waterboy, The Mask) dan Jason Mewes (Jay and Silent Bob Strike Back,Clerks I dan II). The Last Godfather direncanakan akan dirilis di Korea besok, November 30 dan pada tahun 2011 di Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar